mahasiswi baru

by - 4:42 PM


huahhhhhhhhh..kita bertemu lagih.omigot im so sorry kalo gw selama ini jarang ngepost.secara di kosan gw blon ada kompu.uehuheue.gimana kabar kalian semua??gw baik-baik sajah.huehuehue.akhirnya gw sudah jadi mahasiswi.gw sekarang tercatat sebagai anak unj fakultas ekonomi jurusan managemen.gw mau cerita-cerita dikit ttg ospek neh.ospek gw gilaaaaa!!bukan menyeramkan seh.tapi nyusahin.jadi,gw harus disuruh bawa atribut yang macam-macam(apalah gw g ngerti)dan itu banyak bgt.trus mana disuruh bawa makanan(kaya sop,perkedel)e gila,,,gw g bisa masak.walhasil gw selama ospek masak asal-asalan.bodo rasanya pegimane,yang penting gw bawa.gw sempet kesel neh ama kakak kelas gw.kita disuruh dateng jam 5 pagi(bayangkan dehh,.,,blon ada angkot dll).semaleman gw g bisa tidur karena sakit perut.sampe pas datang,kita disuruh kaya pemanasan dulu,katanya seh supaya fit(fit gimana,gw lom tidur).tapi,,karena anak manajemen pada loyo-loyo kita disuruh lari-larilah(aduh g jelas bgt).trus sarapan pagi disuruh cepat2(mana nikmat kak...).dan yang paling bikin gw takut pas ospek adalah pas hari terakhir.jadi kakak kelas menuduh gw dan teman-teman sekelas ngelapor ke fakultas kalo kita menyalahkan kakak kelas dari jurusan.mereka marah-marah semua..mana pake bahasa kotor lagih(kita dikatain boo...)trus pake banting kursi lagih.gw udah takut tuh kursi kena kepala gw.bisa mampus dah..anak cewenya udah pada nangis.ternyata di penghujung acara..mereka malah tepuk tangan sambil bilang"yeee...ayo dek buka matanya...maapin kita yah.."dasarrrr...dikerjain.awalnya gw punya feeling dikerjain seh..cuman lama-lama pake acara maen banting kursi gw jadi takut..gituh dah..trus pas di acara fakultas tuh..pake renungan ttg ortu.semua anak ekonomi nangis...gw jadi ingeth ama nyoks boks gw...gw deressssss..!!teman-teman gw enak nyoks boks masih di indo..gw..uhuhuhauhuhsakhska.emang g enak yah jauh dari ortu..gw jadi kanghen.anyway...segini dulu yah gw post.ntar2 kalo ada cerita gw post lagih..o iyah gw mid test tanggal 22,please pray for me yak..i need support and ur praying!!.uwhuwhuehwu...sekalian gw mau ngucapin met lebaraaaaaaaaaaaannn!

You May Also Like

0 comments